Total Tayangan Halaman

Pengikut

RADIO STREAMING MURAH

Senin, 23 Mei 2011


RADIO STREAMING MURAH-Tahu gak layanan pembuatan radio streaming murah? Atau paling tidak berapa biaya pembuatan radio streaming paling murah yang anda ketahui? Mungkin anda ada yang menjawab Rp 100.000/bulan atau Rp 50.000/bulan untuk 100 orang pendengar. Bahkan ada yang mematok harga Rp 5 juta/bulan tuk 30 orang pendengar. Wah busyet dah… Kalo harga gini, ane juga nyerah degh. Padahal, ada koq layanan pembuatan radio streaming murah yang benar-benar murah. Mau tau? Mau tau? Mau tau?
Langsung aja degh, saya perkenalkan kepada anda layanan pembuatan radio streaming murah yang saya maksud di atas. Nama penyedia layanannya adalah EOSSWEB.COM. Mengapa saya bilang murah? Karena di EOSSWEB.COM anda hanya membayar sebesar Rp 300.000/tahun untuk 100 orang pendengar. Kalo kita rata-ratakan, maka anda hanya mengeluarkan biaya Rp 25.000/bulan. Gimana? Murah gak? Dan mungkin ada yang berpikiran, kalau harga yang murah ini tentu saja kualitasnya juga murahan.. Eits... tunggu dulu sob, soalnya meski harga yang ditawarkan murah. Tapi kualitasnya gak kalah ma yang harganya segunung bahkan selangit.
Dan dengan biaya sebesar itu anda tentu saja sudah mendapatkan fitur Live dan AUTODJ Radio Streaming murah untuk radio streaming anda.

Oh iya, anda mungkin bertanya Apa itu Live dan AutoDJ Radio Streaming? Penjelasannya sebagai berikut:

Live artinya radio streaming atau radio online yang mode siarannya LIVE atau kita bersiaran langsung di studio atau rumah. Tidak perlu memutar file yang ada di server.

Auto DJ artinya radio streaming atau online yang langsung siaran atau tanpa kita siaran langsung di studio atau rumah. Bisa dikatakan kita menyimpan file di dalam server. Dan siaran akan berlangsung otomatis.

Jadi, kita tidak mesti harus berada di depan komputer. Kalau kita capek, kita gunakan aja fitur Auto DJ ini. Gimana dengan layanan diatas benarkan kalau EOSSWEB.COM benar-benar layanan pembuatan radio streaming murah, gak ribet alias praktis?

Selain harga yang benar-benar murah layanan pembuatan radio streaming murah EOSSWEB.COM ini, beberapa alas an Anda harus menggunakan jasa streaming di EOSSWEB.com yakni:
1. Bebas biaya setup
2. Garansi pasti online segera!
3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast
4. Gratis Training dan monitoring berkala

Jadi, tunggu apalagi segera kunjungi EOSSWEB.COM untuk mengetahui info selengkapnya mengenai layanan pembuatan radio streaming murah ini. Jangan sampai anda terlanjur memakai layanan lain dan anda menyesal.

Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ

8 komentar:

Radio Streaming Murah mengatakan...

semoga sukses sob...

imran dias mengatakan...

sama-sama gan, moga kamu juga bisa menang kontesnya

rifat mengatakan...

wah, sisa 3 hari kontes radio streaming murahnya, semangat sob

imran dias mengatakan...

iya nigh, sisa 3 hari lagi kontes radio streaming murah, n posisiku gak tau ada dimana.

Anonymous mengatakan...

Tetap semangat aja sob, khan masih ada 3 hari baru pengumuman siapa pemenang kontes radio streaming murah ini khan? Siapa tahu diakhir kontes, kamu bisa naik ke urutan 1

imran dias mengatakan...

@anonim: makasih yagh atas dukungannya. Moga saja dalam kontes radio streaming murah ini saya bisa masuk 3 besar.

Tablet android Honeycomb terbaik murah mengatakan...

semangat mas broooooooooo.......... ane juga lagi belajar ikut kontes nih

imran dias mengatakan...

hahahaha... sudah tutup bro... dan gagal total.. kontes yang saya menangkan adalah kontes SEO insto moist... hadiahnya hp samsung galaxy mini gan.

Posting Komentar