Total Tayangan Halaman

Pengikut

HIPNOTIS BLOGGING CONTEST

Kamis, 19 Mei 2011

HIPNOTIS BLOGGING CONTEST. Tahu gak siapa itu Indah Dewi Pertiwi? Semuanya pasti dah tahu kan? Yupz, IDP ini merupakan dara kelahiran Bogor yang berhasil meraih penghargaan SCTV Music Award sebagai pendatang baru Solo Ngetop. Adalah lagu Hipnotis yang berhasil melambungkan nama dara ini. Selain itu penjualan albumnya sangat fantastis yakni telah mencapai 1,7 juta copy. Busset dah...
Selain sebagai penyanyi, IDP ini ternyata menyukai aktivitas ngeblog, termasuk blogwalking ke sesama blogger Indonesia. Terakhir ini IDP membuat sebuah kontes SEO yang bertema "hipnotis blogging contest". Hadiahnya gak tanggung-tanggung 1 buah IPAD, 3 Blackberry, serta 50 MP3 Player. Gimana, tertari gak?

Oleh karena itu, saya membuat Artikel ini sebagai keikutsertaan dalam "hipnotis blogging contest". Kembali ke Indah Dewi Pertiwi, saya mau mereview sedikit video clip "hipnotis" yang katanya menghabiskan uang miliaran rupiah. Yupz, memang benar.. biaya pembuatan video clip hipnotis ini sangat besar. Hal ini dikarenakan banyaknya efek-efek 3 dimensi yang dimunculkan.

Pada bagian pertama, kita langsung disuguhkan oleh pemandangan yang sangat indah berupa hamparan laut dan gunung. Dan IDP terlihat anggun dengan pakaiannya yang mirip Yuna, Final Fantasy. Selanjutnya, diceritakan bagaimana sebuah meteor menghantam bumi. Lalu layar bergerak ke dalam sebuah pesawat alien, dimana IDP bernyanyi di dalam sebuah layar. selain itu Speaker yang ada di sana berubah menjadi robot manusia. Hingga akhirnya menjadi manusia sungguhan. Salah satunya adalah IDP.


Efek menarik selanjutnya yakni saat sebuah gumpalan air berubah seperti wujud manusia. Saat gumpalan air itu pecah. IDP bersama penari latarnya muncul. Wetz... keren gan. Berikutnya IDP yang menggunakan mobil merah, terlihat memegang sebuah alat. Sekali tekan. Para penarinya muncul di sana (ternyata alat ini alat teleport jarak jauh). Dan para penari tersebut bertanding dance dengan penari yang telah ada sebelumnya di sana.
Sesi berikutnya, IDP dan penarinya menaiki sebuah alat dan bim salabim, dalam 1 detik ia telah berpindah tempat di sebuah bukit dekat pantai. Tak berapa lama. Mereka berpindah lagi ke suatu tempat, dengan latar air trjun yang sangat indah. Wah kepengen juga nigh... Lalu berpindah tempat lagi, ternyata suasana yang terjadi adalah peperangan melawan robot. Dan yang membuat sedikit tersenyum karena ada yang melawan robot pake bambu runcing. hehehehe.... 

Setelah itu, pindah lagi ke sebuah pangkalan kapal laut. Disana IDP bersama penarinya masih semangat menyanyi dan menari. Pada bagian akhir, IDP berada pada situasi yang sangat menyeramkan. Hampir mirip dengan Film kiamat 2012. Tiba-tiba Indah dewi pertiwi mengeluarkan sebuah alat yang berhasil menyelamatkan bumi.

Kalo mau ngajarin IDP untuk mereview video clipnya, yang perlu indah bahas adalah:
  1. di mana lokasi syuting video tersebut dan ada berapa tempat yang dipakai untuk syuting
  2. Bagaimana menyesuaikan gerak tari dengan lagu yang dibawakan
  3. berapa lama pembuatan video clip tersebut mulai dari rancangan hingga editing
  4. Pada bagian mana indah kesulitan dalam pengambilan gambar
  5. Apa yang berkesan dalam pembuatan video clip ini, baik yang menyenangkan ataupun menyedihkan
Yagh, itu dulu degh, yang bisa saya angkat dalam hipnotis blogging contest ini. Moga aja bisa menang. dan mendapatkan IPADnya. hehehehe...

5 komentar:

Di Hipnotis Indah Dewi Pertiwi mengatakan...

wa keren gan ,, kunjungi juga dan komentar balik ya ghan

indrahuazu mengatakan...

bagus reviewnya gan..hehe

imran dias mengatakan...

@pakde zaki: makasih yagh atas pujianx...
Langsung ke tkp nigh

dr.j mengatakan...

tulisanya mantep gan...
sering nulis ya gan..?

Kerja Online Mudah mengatakan...

mantep nih blog. pengen :D
gan, ane ada info join aja di 'kerja online mudah'
mantep soal'e

Posting Komentar