Total Tayangan Halaman

Pengikut

INDAH DEWI PERTIWI HIPNOTIS BLOGGER DENGAN IPAD

Minggu, 15 Mei 2011

Indah dewi pertiwi hipnotis blogger dengan ipad. Siapa sich gak kenal dengan Indah dewi pertiwi? Yupz betul sekali, dia adalah seorang penyanyi pendatang baru asal bogor yang sangat fenomenal. Bagaimana tidak, dia berhasil membuat gembarakan di dunia musik indonesia, terutama bagi penyanyi solo wanita. Seperti yang kita ketahui, bahwa penyanyi solo wanita yang sukses dan dikenal saat ini cuma sedikit aja, di antaranya yaitu agnes monica, Gita Gutawa, Mulan Jameela, dan siapa lagi yagh???? tentu saja sih indah dewi pertiwi ini. Hehehehe....

Dan ke eksisannya pun gak usah diragukan, terakhir ini dia membuat video Clip untuk lagunya yang berjudul Hipnotis. Bagi yang belum pernah liat, ayo coba googling cari aja.... Pasti bakalan anda berdecak kagum, karena anda mengira bahwa video clip tersebut di produksi oleh orang barat karena videonya yang full efek. Padahal ini buatan dalam negeri loh.

Gebrakan lainnya yakni selain sebagai penyanyi, ternyata IDP ini adalah seorang blogger. Meski baru pemula, namun lagi-lagi ia berhasil mengalahkan dominasi blog-blog yang telah ada sebelumnya. Dan terakhir ini IDP mengadakan kontes yang bertema "indah dewi pertiwi hipnotis blogger dengan IPAD". Gimana mantap gak?

Berhubung kontes "indah dewi pertiwi hipnotis blogger dengan ipad" ini membahas mengenai Review dari video clip terbaru IDP yakni Hipnotis, hanya satu kata yang bisa saya ucapkan MANTAP.

Kalo saya melihat videonya, saya gak nyangka bahwa ini dibuat oleh orang indonesia. Ternyata kita juga dapat membuat efek animasi yang tidak kalah dengan orang-orang barat atau orang Jepang yagh. 


Pada bagian pertama, kita langsung disuguhkan oleh pemandangan yang sangat indah berupa hamparan laut dan gunung. Dan IDP terlihat anggun dengan pakaiannya yang mirip Yuna, Final Fantasy. Selanjutnya, diceritakan bagaimana sebuah meteor menghantam bumi. Lalu layar bergerak ke dalam sebuah pesawat alien, dimana IDP bernyanyi di dalam sebuah layar. selain itu Speaker yang ada di sana berubah menjadi robot manusia. Hingga akhirnya menjadi manusia sungguhan. Salah satunya adalah IDP.


Efek menarik selanjutnya yakni saat sebuah gumpalan air berubah seperti wujud manusia. Saat gumpalan air itu pecah. IDP bersama penari latarnya muncul. Wetz... keren gan. Berikutnya IDP yang menggunakan mobil merah, terlihat memegang sebuah alat. Sekali tekan. Para penarinya muncul di sana (ternyata alat ini alat teleport jarak jauh). Dan para penari tersebut bertanding dance dengan penari yang telah ada sebelumnya di sana.


Sesi berikutnya, IDP dan penarinya menaiki sebuah alat dan bim salabim, dalam 1 detik ia telah berpindah tempat di sebuah bukit dekat pantai. Tak berapa lama. Mereka berpindah lagi ke suatu tempat, dengan latar air trjun yang sangat indah. Wah kepengen juga nigh... Lalu berpindah tempat lagi, ternyata suasana yang terjadi adalah peperangan melawan robot. Dan yang membuat sedikit tersenyum karena ada yang melawan robot pake bambu runcing. hehehehe.... Setelah itu, pindah lagi ke sebuah pangkalan kapal laut. Disana IDP bersama penarinya masih semangat menyanyi dan menari. Pada bagian akhir, IDP berada pada situasi yang sangat menyeramkan. Hampir mirip dengan Film kiamat 2012. Tiba-tiba Indah dewi pertiwi mengeluarkan sebuah alat yang berhasil menyelamatkan bumi.
Kalo ngajarin IDP untuk mereview video clipnya, yang perlu indah bahas adalah:
  1. di mana lokasi syuting video tersebut dan ada berapa tempat yang dipakai untuk syuting
  2. Bagaimana menyesuaikan gerak tari dengan lagu yang dibawakan
  3. berapa lama pembuatan video clip tersebut mulai dari rancangan hingga editing
  4. Pada bagian mana indah kesulitan dalam pengambilan gambar
  5. Apa yang berkesan dalam pembuatan video clip ini, baik yang menyenangkan ataupun menyedihkan
Mungkin itu dulu dari saya, sukses buat IDP yang mengadakan kontes "indah dewi pertiwi hipnotis blogger dengan IPAD" 
Salam Blogger.

4 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

pasti banyak nih yang ikutan, moga sukses saja deh

blogzpot mengatakan...

mantep nih, salam kenal. saya juga ikutan semoga beruntung mas :)

awitara mengatakan...

mantap, salam kenal gan

imranxrhia mengatakan...

@Awitara: makasih sob, salam kenal juga.. ^^
@Agung: gak juga gan, yupz mari berkawan. Langsung ke TKP nigh

Posting Komentar