Total Tayangan Halaman

Pengikut

Insto Moist Atasi Mata Merah

Minggu, 12 Juni 2011

Insto moist Atasi mata merah-Pernahkah anda mengalami mata merah? Bagaimana perasaan anda saat mengetahui bahwa anda mengalami mata merah? 
Ya. Tentu saja semua dari kita yang mengalami kejadian seperti ini akan menjadi minder atau malu untuk bertemu dengan orang lain. Coba anda bayangkan, bagaimana seandainya anda akan bertemu dengan relasi atau teman bisnis anda dengan kondisi seperti ini. Atau pun saat anda akan melakukan kencan dengan pacar, tiba-tiba anda mengalami mata merah? Atau saat anda melamar pekerjaan dan akan menjalani tes wawancara. 
Wah…wah…wah… pasti kita akan kelabakan. Segala usaha pasti akan kita tempuh, bahkan dengan mengeluarkan uang yang banyak sekali pun. Bagaimana tidak, dengan kondisi mata merah, dampak psikologis yang akan kita dapatkan sangat besar. Bisa-bisa rekan bisnis, pacar, ataupun pekerjaan hilang di depan mata,(Parah yagh???). 
Oleh karena itu, salah satu caranya yakni dengan mengobatinya secepat mungkin. Namun, yang menjadi masalah adakah produk yang dapat meredakan mata merah dengan cepat dan aman, tanpa resiko efek samping? Ya, tentu saja ada. Dan dari banyak produk di pasaran, saya merekomendasikan agar anda memakai Insto Moist. Karena insto moist atasi mata merah cepat, aman, dan efektif.
 
Sebelumnya, perlu kita ketahui terlebih dahulu, apa sich yang menyebabkan mata kita menjadi merah? Mata merah pada umumnya disebabkan oleh beberapa hal diantaranya:
 
1.    Frekuensi kelopak mata berkedip menurun, hal ini disebabkan aktivitas yang membuat mata selalu fokus kepada satu benda, misalnya terlalu lama didepan komputer, televisi, ataupun membaca buku. Umumnya orang yang sedang asyik nonton, membaca, ataupun berada di depan komputer, mereka tidak menyadari waktu yang berjalan. Akibatnya mata yang jarang diistirahatkan akan mengalami ketegangan hingga menjadi merah.
2.    Akibat paparan debu atau asap. Umumnya hal ini dialami oleh orang-orang yang berkendaraan bermotor. Meski tidak jarang juga dialami oleh pejalan kaki.Saat berada di jalan raya, maka asap dan debu adalah sesuatu yang mustahil untuk dihindari. Akibatnya asap atau debu yang masuk ke mata akan membuat mata menjadi merah.
3.    Kebiasaan buruk misalnya sering mengucek mata. Umumnya dilakukan oleh orang yang baru bangun tidur. Kalau intensitasnya rendah, mungkin tidak masalah, namun yang menjadi kebiasaan pada umumnya orang sering bukan hanya saat bangun tidur, tetapi juga mengucek mata saat mata gatal atau melihat sesuatu yang lain. Akibatnya mata mengalami iritasi dan akan terlihat merah
4.    Pengaruh virus atau kuman. Mata merah karena virus atau kuman ini sulit dideteksi. Umumnya berpindah dari satu orang ke orang yang lain. Misalnya si A mengalami mata merah dan sering melakukan kontak fisik dengan si B, maka kemngkinan besar si B juga akan mengalami mata merah.

Setelah kita mengetahui penyebab mata merah ini, maka yang menjadi pertanyaan yakni apa produk yang cocok untuk mengatasinya? Seperti jawaban saya di atas, bahwa saya menyarankan untuk menggunakan insto moist untuk atasi mata merah. Mungkin anda pernah dengar bahwa salah satu cara untuk mengatasi mata merah yakni membasuhnya dengan air seni pada waktu baru bangun tidur pada pagi hari.  Terlepas ini benar atau tidak, yang menjadi pertanyaan jika anda mengalami mata merah pada siang hari dan anda harus bertemu dengan orang yang penting pada siang itu, haruskah anda menunggu hingga buang air kecil besok?? Khan tidak… 
 
Saya pun kadang juga mengalami mata merah. Hal ini karena selain aktivitas mengajar sehari-hari. Saya juga aktif dalam mengupdate blog saya ini, sehingga dalam sehari minimal 4 jam berada di depan komputer. Apalagi, belakangan ini saya juga sedang menyusun skiripsi. Alhasil waktu yang saya habiskan di depan komputer lebih lama lagi, sekitar 6-7 jam. hal ini membuat mata saya sering sering  dan gatal, dan pada akhirnya menjadi merah. Yang menjadi masalah, jika mata saya merah, sembuhnya lumayan lama antara  hingga 6 hari. Tak pelak lagi ini membuat saya minder di depan murid dan sesama rekan guru. Dan akhirnya saya mencari referensi untuk mengatasi mata merah saya. Kebetulan liat iklan seperti ini di TV:
 
Dan setelah saya melihat iklannya, saya tertarik untuk mencoba produk insto moist ini. Meski iklannya singkat namun kesan yang ditinggalkan sangat dalam. Akhirnya saya ke apotek untuk membeli produk insto moist ini. Saat pertama kali ingin memakai awalnya ragu, takutnya mata menjadi perih. Tapi saya beranikan saja, dan ternyata perihnya tidak seperti yang saya bayangkan. Kalau dikatakan perih, rasanya tidak sama sekali. Dan yang membuat saya suka kepada insto moist ini, karena cuma beberapa menit saya teteskan, mata saya menjadi segar, tidak merah dan tidak gatal lagi.
Adapun alasan saya merekomendasikan insto moist untuk atasi mata merah yakni:

1.    Berkualitas
Insto moist di produksi oleh PT Sterling Product Indonesia. Kualitas dari produk yang dihasilkan tidak diragukan lagi karena dibuat oleh para ahli dibidangnya, khususnya ahli dibidang penyakit mata. Sebelum dijual atau dipasarkan, insto moist ini telah melalui sekian banyak uji laboratorium untuk melihat sejauh mana kualitas produk ini. Jadi, anda jangan ragu untuk memakai insto moist karena insto moist bukan dibuat oleh perusahaan abal-abal, namun dibuat oleh perusahaan yang memang kompeten dibidang penyakit mata.
2.    Aman
Seperti yang dijelaskan diatas bahwa insto moist ini telah melalui serangkaian uji laboratorium sebelum dipasarkan. Selain untuk menjamin kualitas produk dihasilkan, tentu saja untuk melihat sejauh mana efek samping dari penggunaan insto moist ini. Dan hasilnya adalah insto moist aman dipakai karena bahan yang digunakan tidak memiliki efek samping kepada mata, selain itu kesterilan produk ini tidak diragukan lagi.
3.    Cepat
Dengan kualitas produk yang tinggi dan aman dari efek samping, insto moist merupakan produk obat tetes mata yang sangat cepat reaksinya. Dalam hitungan menit, mata merah akan cerah kembali.
4.    Murah
Tidak diragukan lagi, dengan kualitas dan manfaat yang mumpuni insto moist merupakan obat tetes mata yang murah akan tetapi tidak murahan.

Itulah beberapa alasan mengapa saya menyarankan insto moist untuk mengatasi mata merah anda. Kalau anda masih ragu, saya rangkumkan beberapa wawancara dengan teman saya yang menggunakan insto moist ini:

1.    Isnaeni Rahmi (Guru SD Barombong)
Saya itu selalu naik motor ke sekolah untuk mengajar. Kebetulan sekolah saya di pedalaman dimana jalan menuju ke sekolah belum di aspal. Akibatnya jika dilalui kendaraan, debu-debu dijalan tersebut banyak dan langsung masuk ke mata.  Karena mata saya sering kemasukan debu, akhirnya merah degh… Jujur, malu banget ke sekolah. Sampe 3 hari gak sembuh-sembuh. Dan kemudian mama saya membelikan saya obat tetes mata. Awalnya sich ragu.. Tapi kupikir kalo gak diobati, gak sembuh-sembuh mataku. Saat saya liat mereknya, ternyata yang mama beli itu Insto moist. Langsung degh saya pake, soalnya saya sering liat iklannya di TV. Setelah memakai insto moist ini, beberapa jam kemudian mata saya sembuh… Duh.. senangnya.. Dan saya pun selalu membawa insto moist ini ke sekolah, kalo habis tinggal suruh aja mama belikan. Hehehehe….

2.    Aswin (Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar)
Kalau saya, kebetulan gak ada kerjaan. Secara sudah semester VIII dan mata kuliah tinggal satu. Karena biasanya bosan di rumah, saya pelariannya sering ke warkop, biasalah main Poker, atau game-game online atau paling tidak cari software-software gitu… Dan tau ndirilah, kalo di warkop waktu gak kerasa. Saya minimal 6 jam di warkop (rugi kalo cepat-cepat keluar.. ^_^)…  Karena sering di depan laptop inilah mataku kadang merah, pacarku juga sering complain, katanya "kamu begadang terus yagh?". Wah, parah juga nigh kalo disembur. Jadi, saya ke apotek degh tanya-tanya obat tetes mata untuk mengatasi mata merah. Penjaga apoteknya bilang, “Ini aja mas, insto moist. Di jamin degh.. mata merahnya cepat sembuh”. Kebetulan penjaga apoteknya cantik, jadi saya ambil aja. Sampe di rumah, saya tetesin insto moist itu ke mata. Dan hasilnya dalam hitungan menit, mata merahku sembuh.. Gimana mantap gan? Karena itu, klo ke warkop saya sediain insto moist tuk jaga-jaga klo mata jadi merah dan juga agar pacar gak marah. ^_^

Bagaimana dengan pengalaman dua orang di atas, masih ragukah anda? Kalau anda ragu, silakan tanya sendiri penjaga apotek di daerah anda, pasti 90% akan menyarankan untuk memakai insto moist atasi mata merah.

Mungkin ini saja sedikit pengalaman maupun sharing saya mengenai insto moist atasi mata merah. Jika anda mengalami mata merah, gunakan insto moist.Info lebih lanjut, silakan ke
http://idblognetwork.com/microsite/insto/
Insto moist atasi mata merah. Produknya berkualitas, aman, cepat, dan murah

4 komentar:

rafflesian.net mengatakan...

selamat sudah menjadi pemenang :D

Cyber Katrox mengatakan...

Selamat ya, telah menjadi salah satu pemenang.

Tongkonanku mengatakan...

Selamat yaa.. akhirnya dapat samsung galaxy mini dari IBN. :)

imran dias mengatakan...

@Tongkonanku: hehehehe... iya nigh alhamdulillah.. makasih yagh atas ucapannya

Posting Komentar