Total Tayangan Halaman

Pengikut

AYO TUKERAN LINK..... ^_^

Jumat, 14 Januari 2011

Siapa sich blogger yang tidak tahu apa itu "Tukeran link". Sebenarnya ada banyak alasan mengapa kita harus tukeran link. Salah satunya yaitu untuk meningkatkan page rank..... N sebenarnya meski page rank kita tidak naik sekali pun, tapi dengan tukeran link kita bisa silatur rahim dengan sesama blogger...




Dan menurut saya, blogger yang pelit dan sombong adalah mereka yang berdiri sendiri dan tidak mau tukeran link... hehehehehe.....


Oh iya, buat teman-teman yang ingin tukeran link, silakan pasang link blog ini di blog kalian. dengan ketentuan sebagai berikut:


1. Jika kalian memasang link blog ini di sidebar ataupun postingan, maka saya juga akan memasang blog kalian di sidebar kalian plus di dalam postingan ini...
2. Dalam postingan ini, daftar blog saya susun menurut abjad. namun, pada sidebar saya susun berdasarkan siapa yang lebih dahulu tukaran link. Itu sebagai penghargaan atas mereka.
3. tukeran banner untuk sementara belum saya terima, soalnya memperberat loading...


Setelah dipasang mohon tuliskan komentar di bawah dan berikan nama blog yang ingin kalian pasang... Thankz... mari berkawand


Berikut adalah daftar blog yang ada di blog ini:



  1. >> Abdul Rahman Saleh's blog
  2. >> adyg97.blogspot.com
  3. >> Agung X-Zeg Indraguna's World
  4. >> Awan dragon
  5. >> Ayip-Sasi
  6. >> Bacabaca.tk
  7. >> Belajar Bisnis Internet
  8. >> Belajar Blog
  9. >> BIN HAKIM
  10. >> Blogger Pemula
  11. >> Blog Tukeran Link
  12. >> Blog Sejarah
  13. >> BojaLinuxer Blog
  14. >> Catatan Harian Terbaik Keluarga
  15. >> Command-InteL
  16. >> Download Gratis
  17. >> Grafismu.tk
  18. >> Greenfrogram
  19. >> Komputer Butut  
  20. >> Make you smile
  21. >> Manusia Helm Cetok
  22. >> Niponk Blog
  23. >> Pelangi Nusantara
  24. >> Sarjoni Blog
  25. >> Seputar Dunia IT
  26. >> Lihat Skor Sepak Bola Terkini, Klik Saja Di Sini

28 komentar:

Teguh Bayu mengatakan...

dah ane pasang linknya dengan achortex inisial I

imran dias mengatakan...

yupz, dah sy liat. Thankz...

arief mengatakan...

oke sipp gwe pasang link loe

imran dias mengatakan...

arief: thankz yagh... Oh iya, coba km masuk alexa.com.
N liat alexa rankmu dah msuk 12 jutaan tuch. Jgn liat di blog, tp langsung di wbsitex alexa. Itu lbh up to date

arief mengatakan...

cuyy<>> sya dah pasang

arief mengatakan...

dah mang knapa sob???

imran dias mengatakan...

mksudx trik meningkatkan alexanya brhasil, kan awalx alexamu 24 jtaan kan? Tp skr dah 12 jtaan....
Oh iya, coba km copy aja artikelku tntang alexa, sy jamin dlm sminggu alexa mu bs ampe 8 jtaan ke bawah. Klo tdk brhasil, km hpus aja artikel tsb... Hehehe

imran dias mengatakan...

@adhimas: yupz sama2... ^_^

Seputar Dunia IT mengatakan...

link uda dipasang.
salam kenal..

imran dias mengatakan...

yupz, sama2. mari berkawand...

imran dias mengatakan...

@abdul rahman: yupz... link anda jg saya dah pasang... Thankz sebelumnya

imran dias mengatakan...

@download gratis: dah saya pasang linknya sob... thankz yagh...

Adyg97 mengatakan...

gan, nitip link.. adyg97.blogspot.com ya gan

imran dias mengatakan...

@wahyu ady: saya dah pasang sob...

imran dias mengatakan...

@pelangi nusantara: saya dah pasang link Anda... makasih sebelumnya

yusdin mengatakan...

salam kenal dari blogger pemula,

Bin Hakim mengatakan...

Walau dikelola dari hape, blog ini sangat kereeen abis, makanya tak ragu saya langsung folow dan pasang link blog agan ini.
Dicek ya gan linknya
Salam dari Pulau yang jauh

rilahi zahrah mengatakan...

maukah bertukar link...???

Go Blog mengatakan...

Link Udah dipasang gan,,,mohon kesediaannya untuk baclink...trims

govin's blog mengatakan...

tukeran link yuk....! link sobat telah kecantol di blog saya...

saya tunggu kunjungannya...

salam kenal

Green KLOPERER mengatakan...

udah ane pasang tuh ... :) ditunggu balesannya ...salam blogger Indonesia

adhiekloperer.blogspot.com

Green KLOPERER mengatakan...

bri...blog ini ada banner nya ga??? mau ane pasang di blog ane sendiri....ditunggu,,,trims

Arief van Dayat mengatakan...

sudah saya pasang im linknya.....)ditunggu ya http://vandayat.blogspot.com

imran dias mengatakan...

@Yudee: saya juga sudah pasang linkta, adami itu di sidebar kanan...

Rahadi mengatakan...

bro linkmu sdh ada tuh. tukeran yoo

imran dias mengatakan...

@Rahadi: linkmu sudah ada bro... liat aja di sidebarku pada daftar blog terbaik...
thanks yagh

imran dias mengatakan...

@Miradt: sudah saya pasang linkmu gan.. liat pada daftar blog terbaik... mari berkawan

Asmara Susanto mengatakan...

gan, pasang balik link anda uda ene pasang !!!, dan uda d update gk pake otomatis, skrg pake manual coba cek d link exchange :D

Posting Komentar