Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kumpulan Tips & Trick, Aplikasi Komputer & HP serta Hacking

Sabtu, 31 Desember 2011

Kumpulan Tips & Trick, Aplikasi Komputer & HP serta Hacking


MENINGGALKAN 2011, MENUJU 2012 YANG LEBIH CERIA... ^_^

Posted: 31 Dec 2011 07:49 AM PST

Yagh ini mungkin postingan terakhirku di tahun 2011 ini, banyak sekali kenangan yang kurasakan selama membangun blog ini. Mulai dari cercaan orang-orang yang gak tau kenapa, apakah itu isi blog ini atau hanya sekedar menghina fotoku... Tapi gak apalah, saya terima koq. Satu dua orang yang mencerca tapi gak sedikit yang memuji bahkan berterima kasih.. Padahal saya yang harusnya berterima kasih kepada mereka... Thanks yagh guys, thanks buat semua yang telah mampir di blog amburadul ini.. ^^.

Membangun blog ini gampang-gampang sulit sich, bahkan dulu pernah berniat untuk berhenti ngeblog.. Soalnya pengunjung blognya gak bertambah-tambah. Dulu pada awal-awal ngeblog pengunjungnya cuma 20-30 orang/hari dengan pageview kurang lebih 100... Bahkan supaya keliatan rame akhirnya saya sendiri yang klik postinganku... hehehehe... Bahkan saya pake software dan trik supaya pageviewnya meningkat... Akhirnya bosan juga kan... Mungkin karena dulu postinganku kurang menarik kali yagh?? Soalnya dulu saya buat postingan hanya mengenai hack facebook dan internet gratis...

Mungkin ada yang bertanya, koq blog ini jadi blog untuk download komik...??
Ceritanya gini, dulu saya itu koleksi banyak komik, tapi karena laptop kena virus, alhasil banyak komikkku yang hilang... Jadi, saya upload degh komik yang tersisa... Dan saya masukkan sebagian linknya ke blogku... Dan gak tau juga kenapa banyak yang berminat,??? ^^ 
Saya pikir kenapa gak saya seriusin untuk pindah haluan ke download manga... Yagh inilah kenapa bisa blog ini kayak sekarang....

Alhamdulillah kalo soal pengunjung paling tidak sekitar 1600-2000-an pengunjung perhari dengan pageview 8000-13.000, gimana lumayan khan?? Kalo bagi saya yang newbie ini, sudah alhamdulillah ah,,, setidaknya ada sedikit peningkatan dibandingkan awal ngeblog..

Mungkin ada juga yang bertanya, apa sich keuntungan untuk membangun blog ini?? Kalau bagi saya sich, ngeblog sekedar hiburan dan membantu teman lain yang sedang mencari komik. Dan merubah pandangan bahwa blogger itu kesannya tertutup... Coba agan kunjungi blog lain "apakah kalian bisa dengan mudah berkomunikasi dengan yang empunya blog??" rasanya sulit kan.. Oleh karena itu, saya mau merubah itu semua... Saya pasangin dah fotoku besar-besar (Meski ada yang bilang itu banner).. ^^. Supaya kalo ada yang keberatan, silakan cari.. hehehehe...

Kalau mengenai penghasilan blog, mungkin belum seberapa sich soalnya yang klik iklan gak seberapa, tapi dari ngeblog ini saya mendapatkan hadiah yang sangat berharga... Hadiah ini kalo saya hitung sich lebih banyak daripada pengeluaran biaya internet... Hadiah ini adalah hadiah dari ikutan kontes semi seo yang diadakan oleh Idblognetwork.com, yakni hp samsung android galaxy mini..  Thanks yagh Idblognetwork.com...

DOWNLOAD KOMIK NARUTO BONUS CHAPTER "NARUTO VS KONOHAMARU VS ROCK LEE" BAHASA INDONESIA

Posted: 31 Dec 2011 02:43 AM PST


Pada episode bonus kali ini, diceritakan mengenai Konohamaru dan Naruto yang di uji oleh Rock Lee agar bisa mendapatkan formulir pendaftaran ujian chuunin. Bagaimana ceritanya?? Yuk Download sekarang...
Silakan klik tombol download di bawah untuk mendownload komik Naruto Bonus chapter  "Naruto Vs Konohamaru Vs Rock Lee". Jangan lupa like halaman ini yagh. ^_^
 
Link 4shared:
 
Link Mediafire:

Mau tau update terbaru Blog ini? Silakan klik menu fans page di atas atau klik disini, lalu like yagh... ^^

0 komentar:

Posting Komentar